Menyembunyikan Icon deep freeze

Jumat, 05 Maret 2010

Untuk menghilangkan Icon deep freeze dengan fungsi deep freeze tetap berjalan dikomputer kita caranya sangat mudah.
1. Boot Thawed deep freezeterlebih dahulu
2. Masuk di direktori dimana deep freeze di instal, biasanya  C:/Program file/Faronics
3. Ubah direktori instalasi (faronics) dengan nama yang lain, exp->faronicku
4. Restart komputer anda setelah itu.
5. Nah sekarang lihat icon deep frezee sudah hilang lalu jangan lupa
6. Coba test apakah deep freeze masih berfungsi

OK, untuk deep frezee yang saya gunakan triks diatas lancar. Moga begitu juga dengan teman - teman.

9 komentar:

anjay mengatakan...

setelah saya rename folder faronics tersebut emang berhasil thank ya, tapi gimana cara nge buka nya. ini lebih pusing lagi.
help me please......

kiram mengatakan...

hemmm, tinggal klik aja icon deep frezee yang ada diinstalasi pada drive C: lalu keluar deh deep frezee nya seperti biasa, namun pas direstart akan hilang lagi dan fungsinya tetep.

anjay mengatakan...

sayang nya setelah saya test pake anti Deep Freeze masih bisa jebol. saya ada liat pc teman icon deep freeze gak muncul di sudut kanan itu, dan gak mempan klo pake anti deep freeze.
ada yg bisa bantu gak gimana caranya???

kiram mengatakan...

hemm. kalau sementara ini saya pakai deep frezee terbaru, selalu update versinya, dan selama ini blom bisa jebol kok walau pakai undeep frezee sekalipun, untuk lebih lengkap mungkin agan bisa baca langsung ke faronics.com dan disana ada versi evaluationnya yang free untuk digunakan.

FICCOM @NET KENCONG mengatakan...

bos jika, saya jg mw tanya nih.., setelah saya rename folder faronics tersebut emang berhasil thank ya, tapi gimana cara nge buka nya lagi? karena drive C nya saya hidden dg billing (client),jd Drive C nya tidak ada otomatis g bs buka folder Faronic& ini lebih pusing lagi
help me please..

kiram mengatakan...

weh itu harus dibuka dulu drive C:/ nya, atau gini aja coba pakai tools yang berhubungan dengan tweeak kalau gak salah punya windows ada.

rarandy21 mengatakan...

jwb pertnayaan mas zulpheni


klik aja ctrl+shift+alt+f6
muncul xixixiixi

silat harimau mengatakan...

gann.., saya mau "uninstall" Deep freeze nya.., nah masalah nya icon deep freeze di taksbar gk ada . di tambah lagi icon deep freeze yg di drive c nya pas saya klik gk mau ke buka deep freeze nya .
mohon bgt pertolongan nya gann .. : )

kiram mengatakan...

oh, wah kok "di tambah lagi icon deep freeze yg di drive c nya pas saya klik gk mau ke buka deep freeze nya" weh ini kasus baru bagi saya. saya coba diwarnet saya semuanya rata-rata keluar kok gan, nah abis itu (kalau iconnya dah keluar, buka deep freeze nya dengan tekan shif+ double click icon atau tekan Ctrl+Alt+Shift+f6, buka dulu trus baru di uninstall. Oh ya syarat untuk uninstall menggunakan deep freeze yang sama atau lebih diatasnya. Moga bisa bantu.

Posting Komentar

 
 
 



 
COPYRIGHT © TRIK's WINDOWS