Mengembalikan TaskManager Yang Hilang

Sabtu, 03 Juli 2010

Entah dengan alasan apa dan dengan maksud apa saja yang pasti banyak alasan seseorang menghilangkan TaskManager Windowsnya  untuk kepentingan tertentu sehingga pada kenyataannya saat kita membuka TaskManager baik itu dengan menekan Cntrl+Alt+Delete atau dengan cara lainnya maka akan keluaran ocehan seperti ini diwindows kita :
Ok bagi sebagian orang itu menguntungkan namun bagi sebagian orang lainnya sesuatu hal yang membatasi mereka dalam menggunakan komputer untuk melakukan sesuatu.

Nah, untuk teman-teman trikswindows.blogspot.com kali ini saya akan memberikan tip bagaimana cara membukanya. Namun sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman yang sudah mengetahui caranya. Saya tahu cara ini merupakan cara yang lama untuk digunakan, tapi dalam tulisan ini saya hanya mencoba memberikan informasi kepada teman-teman yang belum mengetahuinya. Sekali lagi saya minta maaf bagi yang udah mengetahui tip ini.
Yach tip ini menggunakan edit pada registry.
Dimana untuk membuka registry langsung aja masuk ke RUN lalu ketik regedit dan enter.

Setelah itu akan muncul explorer regedit.reg:

Nah sekarang tuju ke =>[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System/
Double Click pada Disable TaskMgr
Ubah nilainya yang 1 menjadi 0 seperti gambar:
Nah setelah itu klik OK lalu restart komputer dan coba buka TaskManagernya.
Kalau belum berhasil coba baca dengan teliti step-step diatas.
Sekian Untuk Hari ini Tip pada kategori Registry.

1 komentar:

Ahmad Zulham Rambe mengatakan...

thnks ya . . .

Posting Komentar

 
 
 



 
COPYRIGHT © TRIK's WINDOWS