Windows Installer

Kamis, 01 Juli 2010

kadang masalah yang terjadi di sistem Operasi Windows itu tidak harus dipecahkan dengan kita mengotak-atik Sistem Operasi kita, kadang malah hanya butuh aplikasi pendukung untuk memecahkannya. contoh pada saat saya menginstall aplikasi NetFrameWork tidak bisa berjalan dengan normal dan selalu mengeluarkan pesan sebagai berikut:

 Berkali-kali saya coba otak-atik sistem saya tetap gak bisa. Akhirnya saya Dowload aplikasi dari Microsoft KB vurnabilities dan Windows Installer yang disediakan di => http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=889482FC-5F56-4A38-B838-DE776FD4138C&displaylang=en&displaylang=en.
Nah setelah saya install aplikasinya lalu saya coba menginstall NetFrameWork milik Windows. Eh ternyata tidak ada masalah dengan ini semua alias berhasil.
Nah ternyata benar, kadang masalah yang terjadi di sistem Operasi Windows itu tidak harus dipecahkan dengan kita mengotak-atik Sistem Operasi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
COPYRIGHT © TRIK's WINDOWS