Setting Firefox

Kamis, 13 September 2012

Banyak kendala atau hal yang sering mengganggu kita saat menggunakan aplikasi tertentu hanya karena masalah sepele, padahal kesalahan yang terjadi bukan dari pihak pembuat aplikasi namun dari pihak kita sendiri yang kadang kurang teliti saat instalasi. hemm sebenarnya saat instalasi selesai kita harus menyetting aplikasi sesuai yang kita inginkan. nah kali ini saya beri contoh setting aplikasi untuk firefox.

Nah untuk setting silahkan masuk pada Tools - Options lalu lihat settingan dibawah ini:














Semoga bisa membantu, settingan ini saya asumsikan untuk settingan firefox dengan banyak pemakai, dimana semua histori saya hapus, update saya matikan, pemberitahuan saat menutup aplikasi saya matikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
COPYRIGHT © TRIK's WINDOWS